sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Persiapan Ratsus, Prajurit Pasmar-2 Laksanakan Latihan Kering Di Kri-Teluk Bintuni

Prajurit Pasmar-2 saat di Kri - Teluk Bintuni.
      
Kepri, Larast Post - Prajurit Petarung Korps Marinir Pasmar-2, melaksanakan Olah raga pagi dan Dril kering atau latihan kering dalam rangka kesiapan Latihan Ratsus (Pendaratan Khusus) yang dilaksanakan di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau, pada Rabu (24/01/18). 

Latihan Dril Ratsus tersebut yang dilaksanakan digladak Helly KRI Teluk Bintuni 520 bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit petarung Korps Marinir menjelang pelaksanan Ratsus di Tanjung Balai Karimun sebelum melaksakan Dril Diwali dengan apel pagi dan olah raga pagi yang langsung dipimpin oleh Pasiopslat (Perwira Operasi Latihan) Ratsus Kapten Marinir Musa Purna Tobar S.H., yang sehari - hari menjabat sebagai Kasi Pers (Kepala Seksi Personil) Brigif - 2 Marinir. 

Tujuan dilaksanakannya Dril dan apel kesiapan latihan Ratsus Pasmar-2 yang akan digelar di Tanjung balai Karimun Kepulauan Riau, untuk mengecek secara langsung kondisi kesiapan prajurit untuk setiap Pelaksanaan Ratsus sesuai dengan yang diharapkan di lapangan, dengan apel ini dipastikan bahwa personel pendukung lainnya yang digelar secara kuantitas dan kualitas benar-benar telah siap untuk dioperasionalkan. 

Dalam Latihan Dril Ratsus kali Ini secara lansung dipimpin oleh Letkol Marinir Didik Iwan, S. S.E.,M.Tr (Hanla) yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Bataliyon Infantry 4 Marinir (sugih/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda