sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » PesenanDotCom Menuai Kesuksesan Melalui Digital Marketing Services


Jakarta, Larast Post - Sejak kemunculan pertamanya pada bulan Juli 2017 lalu, PesenanDotCom (PDC) telah menjadi bagian penggerak dari pertumbuhan aktivitas e-commerce di Indonesia.

Dengan menunjukkan hasil transaksi penjualan yang pesat pada event Harbonas dibulan Desember 2017 tahun lalu, keberhasilan PDC yang saat ini telah menaungi dari sejumlah brand retail fashion dan aksesoris gadget. Semacam The X Woof, MeyFah, AndBun, LuellaShuz, PlanetBagId, Elan Chia, menjadikan PDC memperkuat posisinya sebagai pioner. Tak hanya di bidang manajemen konsultan strategi pemasaran, tapi sekaligus penggerak aktivitas dari omzet penjualan agar semakin meningkat dan memonitoring langsung target penjualan secara online dari brand lokal yang dikelola saat ini.

Andri Gunawan selaku Founder PesenanDotCom menjelaskan bukan hanya itu saja, PDC saat ini menawarkan 3 keuntungan yaitu tiga unit bisnis yang menguntungkan bagi para online retail yang kesulitan dalam memasarkan produknya.

3 (tiga) divisi  yang ditawarkan PDC bagi para online retailer antara lain:

• Divisi retail, Memfokuskan online retailer untuk marketing produk dan brand

• Divisi corporate, Memfokuskan  bidang manufacture, yang membantu  brand-brand untuk pembuatan produk dari retailer baik brand tas dan sepatu untuk memiliki brand sendiri. Ada juga 'Provide souvenir' brand ternama, yang saat ini sudah berjalan seperti BCA, dan Transmarco Groub.

• Divisi media, Melalui digital marketing bagaimana branding yang provide pembuatan editorial plan seperti, facebook dan instagram.

Selain itu, PDC juga services sosial media advertising, google adwords, news portal dan kita ingin integrated seluruh marketing communication plan.

"Sebenarnya kita sebagai konsultan yang sudah 'General solution', terutama untuk UMKM seperti, terkadang ada orang limited budget tapi ingin memiliki brand dan memiliki kendala, bisa datang pada kami," tutur Abdri.

Pada awal bulan 2018 mendatang, PDC memperkuat penjualan dan jaringan distribusi online di pasar luar negeri, yaitu di wilayah negara Malaysia dan Singapore. Yang akan bekerja sama dengan e- commerce terbesar dari negara tersebut seperti, Shoppe dan lazada.

Andri mengungkapkan harapannya bahwa sangat optimistis PDC bisa menjadi No.1 di wilayah South Asia, karena kita mengetahui sendiri kemarin kita telah menawarkan kerjasama pada client-client kita yang berada di Malaysia dan Singapore. "Mereka sudah melihat produk yang kita tawarkan. Dan banyak berkomentar bahwa, kenapa tidak membuat barangnya sendiri dari Indonesia dan berharap akan hal itu nantinya negara tersebut akan mengimpor produk dari Indonesia," ucapnya.

"Dan mimpi kita kesana, sekaligus bisa membantu 'Job opportunity' bagi semua orang ketika banyak offline retail yang semakin turun dan mengakibatkan orang banyak susah cari kerja", pungkasnya.

Inilah saatnya bisnis yang dijalankan oleh pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dan  para retailer dinilai bisa lebih berkembang jika dengan memanfaatkan e-commerce, Ingin bergabung dengan PesenanDotCom (PDC) ?.., untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di nomor WA 087775510003 atau langsung melalui email di info@pesenan.com
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda