sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Polda Jatim Gelar Pasukan Pengamanan Menjelang Pilkada 2018

 Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin didampingi Kasdam V Brawijaya Brigjen Agus Widodo saat menjadi Inspektur Upacara.

Surabaya, Larast Post - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) Menggelar Apel kesiapan Pasukan Operasi Mantap Praja Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018, di Lapangan Upacara Mapolda Jatim, pada Jumat (5/1/18)

Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyatakan Apel Gelar Pasukan Mantap Praja Semeru 2018 merupakan sarana untuk mengecek kesiapan seluruh Personel, Satuan, Sarana Polri beserta unsur terkait sebelum di terjunkan.

Serta memperkuat sinergitas dengan segenap unsur terkait, baik dari unsur TNI, Pemda serta komponen masyarakat lainnya sebelum di laksanakan tugas pengamanan.

"Saya berharap Personil-Personil yang melakukan pengamanan adalah Personil yang siap dan tangguh, Personil yang mau memasuki masa pensiun untuk segera di ganti dengan Personil yang semangat dan punya motivasi tinggi sehingga pengamanan pilkada lebih optimal," ujar Machfud Arifin.

Lebih lanjut Kapolda menjelaskan, Polda Jatim menyiapkan 27.000 personil Polri di tambah pasukan dari Kodam 6.000 an. Polda juga akan segera membentuk Satgas Anti Money Politik.

Dalam kesempatan yang sama, Kasdam V Brawijaya Brigjen Agus Widodo menegaskan dukungannya terhadap Kepolisian dalam pengamanan proses Pilkada yang ada di Jawa Timur.

“Kita siap membantu Polri untuk pengamanan Pilkada, TNI dan Polri kita yakinkan bersikap netral,” jelas Widodo. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda