sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Polda Jatim Memperingati HUT Satpam ke-37

Kapolda Jatim  Irjenpol Drs. Machfud Arifin saat memimpin upacara peringatan HUT Satpam ke-37.

Surabaya, Laras Post - Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 Tahun 2018 Polda jatim mengelar upacara di halaman Mapolda Jatim. Upacara dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Machfud Arifin, S.H. pada Rabu (10/1/2018)

HUT kali ini bertema “Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam Dalam Rangka Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Lingkungan Kerja”.

Kapolda Jatim  Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. membacakan
amanat Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, yang isinya peringatan HUT kali ini menjadikan momentum untuk mengevaluasi kinerja serta merefleksi profesionalitas Satpam di lingkungan kerja masing-masing serta terus ditingkatkan peran sertanya.

Satpam memiliki posisi strategis, sebagai yang terdepan dalam rangka upaya menciptakan jaminan perlindungan terhadap dunia usaha di negara kita. Untuk itu, penyiapan kemampuan profesional anggota satpam hendaknya mendapatkan atensi dan prioritas seluruh pemangku kepentingan bersama Polri.

Pada peringatan HUT Satpam ke-37, Kapolri berharap Satpam dapat memelihara dan memantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi Kepolisian. Memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam, bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan dan selalu waspada serta mampu mendeteksi adanya potensi gangguan mendatang, terang kapolda saat membacakan amanat dari Kapolri.(Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda