sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Relawan DM Siap Adukan Pencemaran Nama Baik Dedi Mulyadi

Relawan DM, Baron (berkaos biru) bersama wartawan Larast Post M Abduh
Bekasi, Larast Post – Semakin dekatnya hajat demokrasi di Jawa Barat, kampanye hitam yang menjatuhkan pasangan Cagub di media sosial sudah mulai bertebaran. 

Sebab itu, relawan militan Dedi Mulyadi akan adukan akun Facebook dan media sosial lainnya, yang melakukan pencemaran nama baik terhadap Cawagub Dedi Mulyadi. 

Seperti yang dikatakan, Baron salah satu anggota relawan militan DM, pihaknya sedang mempelajari adanya akun fb yang berindikasi melakukan kampanye hitam, dengan menyebarkan video pencemaran nama baik Dedi Mulyadi. "Insya allah setelah kami pelajari, secepatnya akan kami laporkan ke kepolisian" ujarnya.

Relawan militan DM berharap, Pilkada Jabar menjadi ajang adu program bukan ajang saling fitnah. Agar di Pilkada Jabar dapat melahirkan seorang pemimpin yg benar-benar berkompeten. Sehingga dapat melahirkan kesejahteraan untuk masyarakat Jabar. 

"Kami akan lawan oknum yangg hanya mampu memainkan kampanye hitam. Kami gak akan ragu untuk menjebloskan oknum perusak demokrasi,"  ucap Baron. (abduh)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda