sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Sambut Tugas 2018, Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Istighotsah

Komandan Lanud Halim P, Marsma TNI FadjarParasetyo, S.E., M.P.P.memberikansambutanpada acara Istighosah pada Rabu (3/1). (Foto: Pen).

Jakarta, Larast Post - Dalam rangka mengawali tugas pada awal tahun 2018 Lanud Halim Perdanakusuma menggelar Istighotsah di Masjid Shirathunnur, pada Rabu (3/1/18).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo mengatakan, bahwa memasuki tahun 2018, tentunya kita memiliki harapan baru, untuk menuju yang lebih baik lagi dengan membuka lembaran baru, dan meninggalkan lembaran yang telah lalu. 

Selanjutnya dikatakan, tidak semua yang telah berlalu kita tinggalkan begitu saja, karen pekerjaan rumah ditahun 2017 masih banyak yang belum terselesaikan sehingga wajib kita lanjutkan ditahun berikutnya serta dapat dijadikan bekal dalam mengarungi kehidupan mendatang.  

Danlanud menambahkan, “Sudah selayaknya, apa yang sudah kita perbuat di tahun 2017 lalu, menjadi bahan renungan kita bersama, untuk mengevaluasi dan introspeksi diri, baik sebagai insan hamba Allah SWT, maupun sebagai prajurit abdi Negara, guna kebaikan kita di masa mendatang, baik untuk kepentingan pribadi, keluarga, maupun kedinasan”.

“Mengawali perjalanan di tahun baru 2018 ini, kita sambut dengan istighostah, untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT, memohon perlindungan, semoga di tahun 2018 ini, kita terhindar dari berbagai musibah”, ujar Danlanud .  

“Selain itu, dengan istighostah ini juga, kita dapat menyikapi segala kejadian, dan perbuatan yang telah dilalui pada tahun 2017 dengan segala dinamikanya dan dapat mengambil hikmahnya”,  Danlanud menegaskan.

Istiqhotsah dipandu oleh Ustadz M. Zaaf Fadlan Rabbany Garamatan, dan diikuti oleh para pejabat dan personil Lanud Halim Perdanakusuma, dengan menyertakan 286 anak Yatim darisekitarLanud. (sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda