sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Satgaspam Lanudal Juanda Kembali Ringkus Kurir Narkoba

Kepala Mako Lanudal Juanda Kolonel Laut Bayu Alisyahbana saat Bertanya ke pada Kurir Narkoba di Markas Lanuda Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Surabaya, Laras Post - Satuan Tugas Pengamanan Bandara Internasional Juanda (Satgaspam TNI AL) kembali meringkus dua orang kurir yang hendak menyelundupkan Narkoba ke Ujung Pandang, Sulawesi melalui bandara Juanda.

Keduanya yang diketahui berinisial J dan M, saling berbagi peran, "J ini sebagai pembawa sabu sedangkan M mengawasi, mengintai dari kejauhan," jelas Kepala Mako Lanudal Juanda Kolonel Laut Bayu Alisyahbana, pada Rabu (24/01/12).

J tertangkap lebih dahulu setelah petugas mencurigai gelagat lelaki asal Bangkalan tersebut, kemudian dilakukan pemeriksaan dan ditemukan beberapa bungkus sabu yang disimpan dibalik celana dalam pelaku.

"Mengetahui temannya tertangkap, kemudian M melarikan diri menggunakan bus Damri menuju terminal Bungurasih," lanjut Bayu.

Setelah dua jam, M kemudian berhasil diringkus saat berada di pelabuhan tanjung perak Surabaya, petugas bekerja sama dengan pihak intel Lantamal V Surabaya.

"Kemudian pelaku diamankan di Mako Lanudal Juanda untuk diproses," pungkasnya.

Dalam keterangan pers, pelaku mengatakan jika dirinya diiming-imingi uang 10 juta rupiah usai membawa bungkusan sabu.

"Kami akan diberi upah 10 juta," jawab J.

Sedangkan biaya perjalanan untuk sementara ditanggung oleh M. Kedua pelaku digiring ke BNNK Sidoarjo untuk dilakukan pendalaman kasus. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda