sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Teluk Bintuni 520, Prajurit Ratsus Pasmar-2 Berlatih Tak Kenal Lelah


Perairan Sumatera, Larast Post - Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam latihan Pendaratan Khusus (Ratsus) Pasmar-2 melaksanakan latihan tak kenal lelahdi bawah teriknya matahari dan panasnya lantai  Gladak Helly KRI Bintuni dengan nomor lambung 520 tepatnya di perairan Sumatera, Kamis (25/01/208).

Kegiatan Dril Pendaratan Khusus (Ratsus) yang dilaksanakan setiap selesai apel pagi ini bertujuan untuk mempertajam ilmu yang diberikan oleh Perwira pelaksana latihan (Palaklat), selain itu kegiatan ini juga untuk mengisi waktu di KRI agar prajurit selalu menjaga stamina di perjalanan Menuju Titik Luncur Pendaratan Khusus yang di laksanakan di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.

Cuaca di tengah laut Cukup panas ditambah panasnya besi KRI ini tidak jadi masalah buat prajurit Pasmar-2 dalam melaksanakan Dril Kering di Gladak Helly KRI, mereka tetap semangat dan Mampu dalam menjalankan Dril sebelum melaksanakan Pendaratan Khusus di medan sesungguhnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Didik Iwan, S. S.E.,M.Tr (Hanla) juga menekankan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan dimedan Latihan, diakhiri dengan foto bersama seluruh Prajurit Marinir di Gladak Helly KRI Teluk Bintuni 520.(sg/dispenmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda