sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Terjun Free Fall Marinir, Meriahkan Tugu 9 Coastal Area


Karimun, Laras Post - Usai melaksanakan latihan Ratsus Pasmar-2 Th. 2018, pasukan Yontaifib Marinir unjuk kebolehan dalam atraksi terjun bebas (Free fall) , di Tugu 9 Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, pada Sabtu (27/01/18).

Kencangnya angin membuat peterjun harus berusaha maksimal agar bisa mendarat tepat di titik yang sudah ditentukan, salah satu peterjun dengan membawa bendera kebanggaan masyarakat Kabupaten Karimun, disambut amat sangat meriah oleh seluruh masyarakat dan pelajar yang melihat langsung atraksi terjun bebas tersebut.


Dalam kegiatan ini Korps Marinir juga melaksanakan Baksos Kesehatan, Kirab Kota serta hiburan untuk prajurit dan masyarakat Kab.Karimun  yang esok hari akan dilaksanakan di Tugu 9 Coastal Area.

Pada kesempatan itu melibatkan 4 Kotama TNI - AL yakni Korps Marinir, Koarmabar, Kolinlamil, Puspenerbal serta Kabupaten Karimun dengan melibatkan KRI Teluk Bintuni 520, kedaraan lapis baja BMP - 3F, LVT (Landing Vehicle Traked)- 7, dan Pesawat Cassa dari Puspenerbal.

Tak hanya itu atraksi -atraksi memukau kolone senapan Prajurit Marinir turut memeriahkan acara tersebut.(her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda