sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TNI AU MoU Bersama PT. Adhi Karya Pada Bidang QSHE

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Dirut PT. Adhi Karya Budi Harto tandatangani MOU di Mabesau, Cilangkap, Jakarta pada Kamis (4/1/17).

Jakarta, Larast Post - Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa dan penyiapan infrastruktur, PT. Adhi Karya dituntut mampu memberikan hasil kerja yang memenuhi standar yang berkualitas, khususnya pada bidang QSHE (Quality, Safety, Healthy &  Environment).

Pencapaian standar tersebut perlu didukung personel-personel berdisiplin tinggi. Untuk memenuhi tuntutan tersebut PT. Adhi Karya menggandeng TNI AU, sepakat melakukan kerjasama dalam bentuk penugasan personel  di PT. Adhi Karya  

Kesepakatan tersebut tertuang dalam Naskah Kesepahaman (MOU) kedua belah pihak yang ditandatangani Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Direktur Utama (Dirut)  PT. Adhi Karya Budi Harto, di Mabesau, Clangkap, Jakarta pada Kamis (4/1/17).

Dalam sambutannya Kasau mengatakan, seiring meningkatnya pembangunan infrastruktur di Indonesia,  tentu diperlukan lebih banyak tenaga  profesional yang terdidik, terlatih dan berdisiplin. Untuk memenuhi hal tersebut, perlu personel yang patriotis, nasionalis, berkaraker, berintegritas, disiplin dan pantang menyerah.

 “TNI AU mempunyai ciri khas yang patriotis, nasionalis, berkarakter, berintegritas dan disiplin,  bahkan para prajurit yang telah MPP pun tidak kehilangan ciri khas tersebut, sehingga saya telah menawarkan kepada prajurit untuk melanjutkan pegabdian melalui PSN (Proyek Strategis Nasional) yang proyeknya ditugaskan kepada BUMN” kata Kasau.

Sementara Dirut PT. Adhi Karya Budi Harto mengatakan, saat ini pihaknya merasakan kekurangan personel dibidang QSHE. Padahal bidang tersebut bagi BUMN jasa infrastruktur begitu penting, karena menjadi tolok ukur keunggulan kualitas kinerja

 “Masyarakat akan melihat bagaimana kualitas kinerja yang dihasilkan, bagamana quality kami, bagaimana kami mengelola safety, healthy dan environment” tambah Dirut PT. Adhi Karya.

Menurut Budi Harto, keberhasilan QHSE ditentukan oleh tingkat kedisiplinan personel, oleh karena itu PT. Adhi Karya sangat berterima kasih kepada TNI AU yang telah berkenan menugaskan personel TNI AU, baik pembinaan dan implementasi sistem QHSE  di PT. Adhi Karya.

“Kami ingin semangat disiplin dari para personel TNI AU menular kepada para karyawan Adhi Karya” tambah Budi Harto.(her, sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda