sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Transera Waterpark Alami Lonjakan Pengunjung

Liburan Akhir 2017 - Awal Tahun 2018, Tagline 90’es TO SPLASH
Wahana waterpark Golwe pool paling diminati pengunjung dengan keseruan ombaknya.

Bekasi, Larast Post - Liburan akhir tahun 2017 dan awal tahun baru 2018 Transera Waterpark (TWP) hadirkan rekreasi penuh keseruan. Kali ini taman hiburan air di Bekasi itu menggagas tagline 90'es TO PLASH.

Denny Osmar selaku Manager Event & Promotion Transera Waterpark (TWP) mengatakan pada awal tahun hingga akhir 2017 pengunjung TWP mengalami lonjakan sekitar 48 ribu wisatawan dari tahun-tahun sebelumnya.  

"Ini merupakan pencapaian yang baik, kami beruapaya pada setiap moment mengadakan event event dan sejumlah promo untuk dapat menarik pengunjung teruatama pada liburan kali ini kami menggelar event bertemakan tagline 90'es TO PLASH," ucap Denny pada Senin (1/1/18).  


Program 90’es TO SPLASH itu dihelat antara tanggal 23 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 (High season December 2017 & January 2018). Moment ini pula yang memanjakan pengunjung untuk berlibur dengan penuh kemeriahan dan keseruan di wahana taman air Transera Waterpark. 
Manager Event & Promotion TWP, Denny Osmar mengatakan pada tahun 2017 Transera Waterpark mengalami lonjakan pengunjung dibanding tahun tahun sebelumnya.

Denny menyebutkan Tagline “90’es TO SPLASH” merupakan program yang memberikan sentuhan Memory, Adventure dan Edutainment yang membawa pengunjung ke suasana era tahun 90an tanpa menghilangkan era jaman now tentunya. 


Denny juga menyebut konsep Era tahun 90an kali ini sebagai bentuk apresiasi terhadap antusias pengunjung untuk datang dan merasakan suasana kenangan, edukasi dan tentunya berbeda dengan wahana rekreasi lainnya. 
“Menjadikan peran Orang Tua untuk memberikan memorial dan edukasi kepada putera- puterinya, serta diharapkan untuk anak-anak menjadikan suatu memori keseruan postitif dalam meluangkan liburannya dan juga menarik minat mereka untuk ingin selalu berkunjung ke TRANSERA WATERPARK,” ucap pria yang sering disapa Denny.

Denny juga menyebutkan, akan lengkap rasanya seru-seruan berwisata ke Wahana yang memiliki 2 (dua) Wahana Perpaduan Waterpark dan Drypark dalam satu kawasan, terlengkap dan terluas di Indonesia. Sambil menikmati Wahana dan Hiburan, pengunjung juga harus coba kenikmatan makanan dan minuman di Foodcourt & Outlet Branded di Transera Waterpark selain menawarkan hidangan makanan dan minuman yang lezat, tentunya sudah pasti Hemat dikocek, juga berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti Transera family Karaoke dan Like Warung kopi.

Denny berharap kedepan Transera waterpark selalu memberikan keceriaan untuk publik dalam berekreasi bersama orang-orang yang disayangi. "Recreation hospitalty sungguh menyenangkan, keceriaan pengunjung merupakan kesan dan semangat kami untuk berinspirasi mengembangkan kreativitas dan sesuatu yang bersifat positif demi publik. Semoga wisata Transera Waterpark selalu memberi kebahagiaan pagi para pengunjung agar TWP dilirik banyak wisatawan baik lokal maupun internasional," pungkas Denny.


Liburan Penuh Keseruan 
Sementara itu, ketika Larast Post berkunjung ke Transera Waterpark untuk merasakan keseruan liburan di TWP pada Senin (1/1/18). Nampak ratusan pengunjung memadati lokasi taman air itu terlebih di wahana kolam berombak Golwe Pool, pengunjung dapat merasakan sensasi ombak bak di lautan lepas.

Tak hanya itu yang tak kalah menariknya ketika Larast Post merasakan wahana water park crazy Con merupakan papan peluncur yang dapat digunakan single ban dan double ban, dijamin dapat memacu adrenaline pengunjung. 

selain itu terdapat pula wahana water park lainnya semacam Turkana Pool (khusus anak anak), Zambezi River (Lazy River), Cango Slide (raft Slide), Mosi Oa Tunya (Racer Slide) dan Golwe Pool (kolam ombak). 

Terdapat pula area dry park terdiri dari Tangalooma (Ever Slide), Gari-Gari (Bumper Car), Cowboy house, Vodoo house, outbond, fantas dan rumah pohon.

Pada high season liburan ini, pengunjung juga dapat berphoto ria bersama tokoh pahlawan dan kartun pada era 90'an.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda