sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wadanseskoau Buka Sesau A-9, Personel TNI AU Miliki Profesional Tinggi

Wadanseskoau senmatkan tanda siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Kal Indriyo Wijoyono, S.T., M.M. yang menjabat Kasilog Disbin Sekkau.

Jakarta, Larast  Post - Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma  TNI Andjar Sungkowo secara resmi membuka pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau)  Angkatan ke-9 Tahun Pelajaran 2018 di Bangsal Srutasala Kampus Seskoau Lembang, Bandung pada Jumat (26/01/18). 

Pada pembukaan pendidikan Sesau Angkatan ke-9 Tahun Pelajaran 2018 itu ditandai penyematan tanda siswa kepada perwakilan Perwira Siswa Mayor Kal Indriyo Wijoyono, S.T., M.M. yang menjabat Kasilog Disbin Sekkau. 

Dalam sambutan tertulis Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna yang dibacakan Wadanseskoau Marsma TNI Andjar Sungkowo, untuk menghadapi perkembangan lingkungan strategis baik di tingkat global, regional maupun nasional yang demikian cepat, dinamis dan sangat berpengaruh terhadap tantangan tugas ke depan. Setiap personel TNI AU harus memiliki kualitas profesional yang tinggi, terlatih, terarah dan terukur, sehingga memiliki kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai macam tugas yang ada.

Oleh karena itu menurut Kasau,  TNI Angkatan Udara memerlukan kehadiran leader yang mampu memahami sekaligus mampu memanfaatkan peluang dari tantangan tersebut.  “Upaya peningkatan personel yang  memiliki profesionalisme, wawasan luas dan integritas tinggi harus terus dilakukan, selain melalui latihan juga penyelenggaraan program pendidikan secara berkesinambungan”, kata Kasau.

Selanjutnya Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. menginginkan adanya prajurit Angkatan Udara yang mampu bekerja keras, cerdas dan ikhlas guna mengawaki organisasi TNI AU di masa depan, sehingga pendidikan Sesau ini diharapkan akan menjadi titik sentral yang strategis dalam upaya untuk menyiapkan kader pimpinan dan staf yang pada saatnya nanti akan mampu memberikan dukungan terhadap keberlangsungan organisasi TNI Angkatan Udara.

Pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan  ke-9 diikuti 41 orang Perwira Menegah TNI AU termasuk 4 orang Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berasal dari berbagai satuan TNI Angkatan Udara.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda