sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Wakil Ketua DPRD Kab Malang: "Saya Minta Uang"


Malang, Laras Post - Kedatangan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Malang, Unggul Nugroho di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) menuai pertanyaan.

Pasalnya, kedatangan wakil rakyat dari fraksi Gerindra itu tidak jelas. Ditemui wartawan usai pertemuan dengan pejabat Dinas, Unggul mengatakan ini hanya kunjungan biasa. "Tidak ada keperluan apa-apa mas, tujuan saya kesini minta uang," kata Unggul.

Untuk memastikan ungkapan guyon wakil ketua DPRD itu, salah seorang dari rombongan awak media kembali menanyakan, dalam rangka apa pak ke DPKPCK? Sekali lagi Unggul menjawab dengan perkataan yang sama. "Saya cuma datang minta uang mas," ucapnya sambil berlalu menuju mobil dinasnya disaksikan sejumlah wartawan dan staf DPKPCK Kabupaten Malang.

Tidak berselang lama awak media menemui Kepala Dinas (Kadin) DPKPCK Ir.Wahyu Hidayat.  Pada kesempatan itu pula salah satu awak media menanyakan kepada Wahyu tentang kedatangan dari wakil DPRD dari fraksi Gerindra tersebut, Wahyu mengatakan bahwa dirinya tidak menerima atau menemui tamu sama sekali, karena Wahyu mengakui mulai dari siang sampai malam ini rapat bersama Kabid dan Kasi saya mas. "Justru baru bisa menerima tamu ya sampean-sampean ini (awak media)," ucap Wahyu. (gus/al)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda