sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Walikota Bogor Minta Jajarannya Berikan Perhatian Pada Penderita Kanker



Bogor, Larast Post - Usai mengunjungi warga penderita penyakit kanker di Kelurahan Sindang Rasa, Pakuan dan Kebon Kelapa, Wali Kota Bogor Bima Arya kembali melanjutkan kunjungannya ke Kelurahan Semplak, Kayu Manis dan Cibuluh, pada Senin (29/01/2018).

Pada kesempatan itu Bima mengunjungi penderita kanker  Deskia Rahayu Putri (12) yang tinggal bersama ibu dan neneknya di Gang Swadaya RT. 02 RW. 02 Kelurahan Semplak, Kecamatan Bogor Barat Bima .
Siswi kelas VI SDN Cilendek I Bogor ini menderita penyakit kanker Sinovial Sarcoma. Kepada Deskia Bima memberikan semangat dan menyerahkan bantuan dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI).

Nampak mendampingi Walikota, Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Rubaeah, Bima selanjutnya mengunjungi kediaman Uripah warga Kelurahan Kayumanis Kecamatan Tanah Sareal yang mengidap kanker Payudara.

Mengakhiri kunjungannya Bima mendatangi kediaman Surtini penderita kanker payudara yang beralamat di Cibuluh RT. 02 RW. 04, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara. Surtini tinggal bersama suaminya Nasir yang bekerja sebagai  penjaga toko Material di daerah Ciluar. Surtini dan Nasir memiliki 4 orang anak.

Tujuan kunjungan ini menurut Bima untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para penderita kanker yang ada di 6 kecamatan se-Kota Bogor.

“Penderita kanker ini membutuhkan motivasi dan semangat,” kata Bima.

Selain itu dia juga ingin memastikan aparat yang ada di wilayah untuk terjun langsung, termasuk pihak puskesmas. Sehingga warga yang menderita sakit tersebut selalu diperhatikan dan terpantau kondisi kesehatannya. (Vid/hms kotabgr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda