sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Anggaran Guru TPQ Naik 100 Persen


Kabid Pergurag Kabupaten Pasuruan A. Yusuf
Pasuruan, Laras Post – Pada tahun 2017 kemarin, anggaran buat guru TPQ di Kabupaten Pasuruan normal seperti yang biasa diterima oleh para guru TPQ. Namun di tahun ini 2018 anggaran naik 100 persen.

Kabid Pergurag Kabupaten Pasuruan A.Yusuf menyebutkan, memang ada kenaikan anggaran para guru TPQ  di tahun 2018 ini. “Mungkin naiknya aggaran ini 100 persen, yang di berikan persemester atau pertengahan tahun ataupun setahun sekali," ungkap Yusuf.

Yusuf menjelaskan, anggaran tahun ini total Rp.6 milyar bertambah menjadi Rp.12 milyar untuk guru TPQ se - Kabupaten Pasuruan dan anggaran ini dari dana APBD tahun 2018.

Tujuan kenaikan anggaran tersebut agar para guru bisa semangat ,karena ini memang sudah seharusnya untuk menaikkan anggaran tersebut . Karena pengabdian sebagai seorang guru yang harus diperhatikan agar bisa meningkat dalam proses mengajarnya.

Iwahyudi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan juga membenarkan adanya kenaikan tersebut karena sudah di anggarkan dari pusat dan Alhamdulillah sudah direalisasi di tahun 2018 ini. (dul).




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda