sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Bupati Karawang Melantik Kepala Desa Cilewo

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana  Melantik Kepala Desa Cilewo, Omang Rohman 
Karawang, Larast Post - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana secara resmi melantik Kepala Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Omang Rohman di Aula Lantai III Gedung Singa Perbangsa, Karawang, pada Jum'at, (2/2/2018).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Asisten Daerah I Pemerintahan H. Samsuri,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Karawang H. Ade Sujana, Kepala Dinas Kominfo H. Yasin Nasrudin, dan Kepala Inspektorat H. Soemantri.

Berdasarkan Peraturan Bupati Karawang Nomor 26 Tahun 2016 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu melalui Musyawarah Desa dan Keputusan Bupati Karawang Nomor 141.1/Kep.987-Huk/2017 Tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Melalui Musyawarah Desa, maka dari itu pemilihan Kepala Desa Cilewo dilaksanakan secara musyawarah dengan masyarakat Desa tersebut.

Dalam sambutannya bupati meminta agar kepala desa terpilih ini dapat menjalankan amanah dan memegang teguh kepercayaan masyarakat desa cilewo untuk membangun desanya menjadi lebih baik dan berkompeten.

Dirinya juga meminta kepala desa terus mendukung visi misi Kabupaten Karawang dibawah kepemimpinannya beliau.

Selain itu Bupati juga meminta agar kepala desa harus selalu berkoordinasi, intergrasi, dan sinkronisasi dengan perangkat desa, unsur Muspika Kecamatan, tokoh masyarakat, dan unsur stakeholder pemerintahan agar terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Untuk diketahui hasil pemilihan kepala desa ini dilaksanakan secara Musyawarah Mufakat dan hasil Suara Terbanyak dengan cara memberikan surat suara yang berisi nomor, foto, dan nama calon Kepala Desa Antar Waktu dalam Musyawarah Desa. (Agus Safutra) asmin/red



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda