sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Dalam Tahun 2018 Proyek Peningkatan Jalan Dianggarkan Rp.103 Milyar


Kabid Perencanaan Dinas PU Bina Marga Eko. B.W
Pasuruan, Laras Post - Pembangunan akses jalan di wilayah Kabupaten Pasuruan memang perlu diperhatikan, agar semua jalan yang masih berlubang untuk segera dibangun, pada tahun 2018 ini.

Peningkatan jalan di Kabupaten Pasuruan tahun ini 2018 dianggarkan sebesar Rp.103 Milyar. Sedangkan anggaran pemeliharaan senilai Rp.11 Milyar dari dana APBD Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan.

Kabid Perencanaan Dinas PU Bina Marga Eko B.W.saat di konfirmasi Laraspost pada Rabu 7/2/2018 menyebutkan, tahun ini memang dianggarkan Rp.103 milyar untuk peningkatan jalan se - Kabupaten Pasuruan. Sedangkan untuk pemeliharaan jalan dianggarkan sebesar Rp.11 milyar dari dana APBD tahun 2018.

Untuk Dana Alokasi kerja (DAK) sendiri di Kabupaten Pasuruan di anggarkan 18 milyar dan Jembatan 8 milyar . DAK tahun ini di kerjakan hanya 2 titik yaitu di Kecamatan Tutur ," ungkap Eko pada Laras Post.

Pekerjaan itu diantaranya jalan Gendro Kecamatan Tutur sampai perbatasan Malang .Gunanya , agar jalan tersebut untuk letabilitas ekonomi dan jalur alternatif Tutur menuju Malang di waktu ada kemacetan jalur Pantura," tegasnya.

Pekerjaan tersebut yaitu pelebaran jalan kanan - kiri sepanjang 5,8 kilo meter . Untuk jalan akses alternatif Tutur - Malang .

Pekerjaan kegiatan ini di perkirakan mulai bulan Mei atau Juni tahun 2018 .
Pekerjaan ini sudah tersurfei oleh dinas PU Bina Marga yang di rencanakan akan teralisasi semua , yang tahun lalu belum teralisasi pekerjaan tersebut. (dul)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda