sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim 0824 Akan Gandeng GANN Selamatkan Generasi Muda

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar  

Jember, Laras Post -
Dalam pertemuan dengan Pimpinan GANN (Generasi Anti Narkotika Nsional) Jawa Timur Linasrillah Nurus Subhi di ruang kerja Dandim 0824 pada Selasa 06/02/2018 pada intinya sependapat bahwa pengaruh global  menjadi celah bagi pihak tertentu untuk merusak generasi muda bangsa termasuk melalui nartoktika.
Sehingga perlu peran semua pihak baik orang tua atau  keluarga hingga semua pihak untuk mengawal perjalanan generasi muda semenjak dini sehingga terhindar dari berbagai pengaruh negatif yang akan merugikan dirinya, keluarganya maupun Bangsa Indonesia.

Saat dikonfirmasi pada Rabu 07/02/2018 Pukul 08.00 Wib Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar  terkait hasil pertemuannya tersebut menyampaikan bahwa kita dalam hal ini Kodim 0824 bersama GANN Jawa Timur akan mengadakan aksi nyata untuk melindungi generasi bangsa dari pengaruh negatif baik penyalahgunaan narkotika maupun perbuatan atau  pelanggaran hukum lainnya.

Memang belum dirumuskan dengan pasti seperti apa bentuk kerjasamanya tersebut namun demikian kita sama-sama berkepentingan pada hal tersebut, yang jelas dalam melaksanakan kegiatan kewilayahan apalagi menyangkut generasi muda tersebut kita tidak bisa sendiri tetapi  harus bergandengan tangan bersama, bersinergi untuk tujuan tersebut.   

Bisa jadi kita adakan acara bertajuk mewujudkan generasi bangsa yang cinta tanah air dan bebas narkotika, atau generasi muda yang memiliki kemantapan bela negara dan bebas dari narkotika dan lain-lain, yang akan kita lakukan bersama-sama rekan-rekan dari GANN. Tegas Letkol Inf Arif Munawar.

Tidak hanya itusaja kita akan melaksanakan kegiatan kegiatan lainnya disamping kegiatan pemberian wawasan kebangsaan yang sudah berjalan, tentunya turut mewarnai generasi muda agar mampu menjadi generasi yang berpotensi, berkarakter dan berkualitas.

Saat ditanyakan mengapa Komandan Kodim 0824 sangat konsen sekali dengan generasi muda, Letkol Inf Arif Munawar menyatakan bahwa domain TNI dalam hal ini Kodim selaku aparat kewilayahan adalah memberdayakan potensi wilayah menjadi potensi pertahanan, dan dalam hal ini generasi muda memiliki peran yang strategis dalam menentukan nasib Bangsa Indonesia dimasa yang akan datang.

Bayangkan saja kalau generasi muda kita saat ini rusak, terpengaruh narkotika, melanggar hukum dan lain-lain dan kita diam saja, terus seperti apa nasib NKRI dimasa yang akan datang? Untuk itu pada kesempatan ini sekaligus saya mengajak semua pihak mari peduli terhadap hal ini. Tegas Letkol Inf Arif Munawar.(asmin/red)
 



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda