sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Danramil 0824/11 Sumbersari Silaturahmi Ke Gus Sulton

 Danramil 0824/11 Bersama Kapolsek Sumbersari  Silaturahmi ke Kyai Sulton atau Lebih Dikenal dengan Sebutan Gus Sulton, 
Jember, Laras Post  - Pada Selasa 06/02/2018 Pukul 19.00 Wib Danramil 0824/11 Bersama Kapolsek Sumbersari melakukan silaturahmi ke Kyai Sulton atau lebih dikenal dengan sebutan Gus Sulton, sebagai salah satu  tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Jember.

Pada kesempatan tersebut Gus Sulton menyambut langsung kedatangan Danramil 0824/11 Sumbersari kapten Inf Suharyono dan Kapolsek Sumbersari  Kompol  Nurhadi Suseno dikediamannya Jl Karimata Gang Murni Lingkungan Krajan Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sumbersari Jember.

Saat dikonfirmasi pada Rabu 07/0-2/2018 Pukul 09.00 Wib diruang kerjanya  terkait dengan silaturahminya dengan salah satu tokoh agama dan tokoh masyarkat tersebut Kapten Inf Suharyono menyampaikan bahwa hal tersebut sebagai hal biasa yang harus dilakukan oleh aparat kewilayahan.

Kita harus selalu menjalin silaturahmi dengan siapapun terutama dengan para tokoh seperti Gus Sulton ini,  hal tersebut sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang dalam hal ini termasuk kegiatan komunikasi  sosial (Komsos) sebagai bagian dari metode Pembinaan Teritorial.

Saat disinggung pembicaraannya dengan Gus Sulton, Kapten Inf Suharyono menyampaikan bahwa hal-hal yang dibicarakan merupakan hal umum menyangkung keamanan dan ketertiban masyarakat, isu-isu kewilayahan dan lain-lain, sehingga terwujud komunikasi dua arah dalam menjaga kudisifitas wilayah.

Komandan Kodim 0824 Jember  Letkol Inf Arif Munawar menyikapi kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dan bersinergi dengan rekan kita Polri, senada dengan yang disampaikan Danrmil bahwa komunikasi sosial seperti itu memiliki peran strategis dalam memantapkan kondusifitas wilayah.

Bahkan tidak hanya Danramil saya pun juga melaksanakannya dengan sowak ke kyai-kyai, ke tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain-lain tentunya dengan tujuan yang sama, dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten jember ini kita tidak dapat melakukannya sendiri, namun harus bersinergi dengan pihak-pihak dan seluruh elemen masyarakat tentunya. Tegas Letkol Inf Arif Munawar.  (asmin/Sis24)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda