sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danrem 083/Bdj Damping Dirjen SDM Kemhan Brigjen TNI Sumardi

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko Mendampingi  Dirjen SDM Kemhan Brigjen TNI Sumardi Untuk Mengecek Tim Bimtek Psyops 
Malang, Laras Post - Bertempat di Makodim 0833/Kota Malang Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun nawoko mendampingi kedatangan Dirjen SDM Kemhan Brigjen TNI Sumardi. Kedatang Brigjen TNI Sumardi ini untuk mengecek Tim Bimtek Psyops yang berada di wilayah Korem 083/Bdj dan jajarannya.

Brigjen TNI Sumardi menjelaskan tentang Bimtek Psyops, Dalam aplikasinya, Pertahanan Negara yang diselenggarakan oleh seluruh komponen bangsa secara integratif dan komprehenif, menempatkan TNI sebagai komponen utama dengan didukung oleh komponen cadangan dan komponen pendukung. Dalam konteks TNI Angkatan Darat, dapat dilaksanakan melalui manajemen pertahanan teritorial (Territority Defence Management), dengan menyelenggarakan pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran TNI AD, terutama Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) sesuai dengan jenjang dan tataran kewenangan yang dimilikinya mulai dari Kodam, Korem, Kodim dan Koramil.

Lebih lanjut Brigjen TNI Sumardi mengatakan Pendekatan yang dilakukan oleh TNI AD tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat dengan disertai pemahaman akan pentingnya berbangsa dan bernegara. Dengan adanya pemahaman tersebut maka akan tercipta ketertiban, keamanan dan secara langsung akan muncul saling hormat menghormati antara satu dengan yang lainnya. (Penrem 083/Bdj/asmin)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda