sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Danrem 083/Bdj Hadiri Upacara Penutupan Secaba PK TNI AD Tahun 2017

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko (kiri) menghadiri acara Penutupan Secaba PK TA. 2017

Jember, Laras Post - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko  menghadiri acara Penutupan Secaba PK TA. 2017, bertempat dilapangan Secaba Rindam V/Brw Sukorejo Jember. Kamis,15 Pebruari 2018.

Upacara Penutupan Pendidikan pembentukan Pertama  Bintara  PK TNI-AD Tahun 2017 hari ini ditutup secara resmi oleh Pangdam V/Brw. Inspektur Upacara Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman.   Pada pelantikan tersebut ditandai dengan pencopotan tanda pelajar dan penyematan tanda pangkat Sersan Dua TNI AD, Penyerahan Piagam dan Pengambilan Sumpah sesuai agama masing-masing.

Untuk Program Pendidikan pembentukan Pertama Secaba PK TNI-AD Tahun 2017 kali ini dilantik sebanyak 149 prajurit, dan nantinya prajurit ini masih akan menjalani pendidikan lanjutan Kecabangan lagi.


Dalam upacara Penutupan dan pelantikan tersebut diraih Prajurit  terbaik atas nama Paksi Febrian Sugiatmono.   Dia perwakilan penyematan dari 149 orang prajurit baru yang dilantik.

Dalam sambutannya Pangdam V/Brw berpesan agar prajurit yang dilantik benar-benar mampu mengaplikasikan materi-materi dasar keprajuritan yang telah diterima dengan sebaik-baiknya disamping itu dengan tantangan tugas yang semakin komplek diharapkan prajurit memiliki kemuan dalam belajar dan terus belajar dalam mengasah serta menambah pengetahuan dan wawasannya. (Penrem 083/Bdj)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda