sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Danrem 083/Bdj Pimpin Rakor Penertiban Aset Negara


Danrem 083/Bdj Pimpin Rakor Penertiban Aset Negara
Malang, Laras Post - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko Pimpin Rapat koordinasi  Pernertiban Aset milik negara di R data  Makorem 083/Bdj jalan Bromo no 17 Malang, 9 peb 2018.

Selaku Ketua Tim ,Kolonel inf Bangun Nawoko  Mengawali Rakor ini, Dengan Pengecekan Personil yg  terlibat dlm Surat perintah yg di terima oleh Kodam V/Brw. Sbb kelengkapan atas kehadiran ini bisa mendapatkan  hasil yg optimal sesuai yg di harapkan.

Rapat Penertiban Aset negara ini yg dimaksud adalah Toko atau kios yg pakai orang umum di atas lahan Milik negara  yg berada di jln P.B Sudirman Malang , Rapat kali ini adalah lanjutan dari Rapat rapat sebelumnya yg  sudah pernah dilakukan.

Rapat dibuka awali dengan Paparan Dandim 0833/ Kota malang yg menyampaikan Kondisi  terkini dan rencana Lanjutan secara mendetail.., sebagai ketua tim dilapangan dibawah wilayah kodim 0833 kota malang langsung.

Dijelaskan pada paparannya diantara jumlah kios  yg akan ditertibkan sebanyak 6 kios yang berada di Jln Panglima Sudirman kota Malang,

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko  menyampaikan titik berat  rencana penertiban ini kedepankan secara persuasif  pendekatan kekeluargaan, tidak boleh ada kekerasan.

Pentahan yg sudah di lakukan secara prosedural proporsional dan profesional tetap harus di jalankan tapi upaya upaya yg lebih santun  dengan Merangkul secara kekeluargaan tetap kita prioritaskan , begitu ucap pangkat melati tiga  asal temanggung jawa tengah ini.

Hadir dalam Rakor pejabat Balakdam V/Brw , Para kasi pasi korem 083/Bdj , Para Bapras jajaran Korem 083/Bdj.serta pa staf khusus korem, Kegiatan rakor  berjalan tertib dan lancar
(Penrem 083/Bdj).asmin/red




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda