sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Danrem 083/Bdj Turut Berbela Sungkawa

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko memberikan penghormatan terakhir
Malang, Laras Post - Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko memberikan penghormatan terakhir saat menghadiri prosesi pemakaman Almarhum Brigjen TNI Suko Purwantoro di rumah duka  Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang yang dihadiri ratusan takziah dari TNI-Polri, instansi sipil, pihak keluarga dan kerabat almarhum  serta masyarakat setempat.

Alm. Brigjen TNI Suko Purwantoro merupakan lulusan Akmil 1989 jabatan terakhir di kemiliteran adalah Staf khusus Kasad  meninggal dunia pada pukul 07.00 WIB hari Kamis tanggal 8 Pebruari 2018 di RST Soepraun Malang karena penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya.
Prosesi upacara pemakaman akan dilaksanakan sore ini  pukul 14.30 WIB di TMP Untung Suropati Malang sambil menunggu kedatangan pihak keluarga dari Jakarta yg sdh di konfirmasi.

Danrem 083/Bdj mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Brigjen TNI Suko Purwantoro dan kepada pihak keluarga yang ditinggalkan agar tetap diberi ketabahan.  Seluruh rangkaian acara pemakaman berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Penrem 083/Bdj) asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda