sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » DPAC BPPKB Pagedangan Terus Kuatkan Persaudaraan Dengan Sesepuh

          jajaran DPAC BPPKB saat kunjungan ke kediaman Abah Dudung Sugriwa.

Tangerang, Larast Post  - Jajaran DPAC BPPKB Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (21/2/2018) melaksanakan silaturahim, dipimpin Bidang Kesra, Kang Joni, Waka Dedi Sukarsa, Bidang Kerohanian Subadri dan Satgas Badri, kunjungan pertama bertamu kekediaman Abah Jalu di Cilegon, lalu ke kediaman Abah Zein,  kemudian diteruskan ke rumah Abah Astari Sapu Jagat dan pamungkasnya ke kediaman Sekjen DPP Pusat BPPKB H. TB Dudung Sugriwa, dimana semua para pinesepuh menyambut dengan ramah tamah silaturohim tersebut.

Tak hanya sampai disitu jajaran DPC BPPKB Pagedangan yang dikomandoi Kang Joni ini terus melanjutkan Ziarah Kubur ke makam para pejuang Banten dan makam Ulama besar Banten. Ukhuwah Islamiyah semakin kuat dilandaskan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT sesuai visi dan misi berjuang, beramal dan berakhlaqul korimah.

Kang Joni meminta pada seluruh jajaran dimanapun berada agar semakin solid demi menjaga keutuhan NKRI dan UUD 1945.

Ia juga ingin terus menggali potensi agar bermanfaat untuk anggota dan semua lapisan masyarakat.

Kang Joni juga mengapresiasi pada pihak B Residence GM Narko, pihak WIKA dan NCI yang menurutnya telah menjalin kerja sama yang baik selama ini. “Saya ucapkan banyak terimakasih pada pinesepuh dan saya harap agar semakin eksis menjaga keamanan dan ketenteraman wilayah masing masing, mari kita konsisten demi keutuhan NKRI," pungkas Joni. ( sujono siarif )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda