sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Ibadah Perayaan Natal Bersama TNI, POLRI, Sipil dan Gereja Se-Kabupaten Bogor 2017

Panitia Natal Bersama TNI POLRI Dan SIPIL Se Kabupaten Bogor.

Bogor, Larast Post - Ibadah Perayaan Natal Bersama TNI, Polri, Sipil dan Gereja Se-kabupaten Bogor 2017 dilaksanakan di Gedung Kesenian dan Olahraga Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 
Ibadah Natal kali ini sedikit unik, karena dirayakan bersama jajaran TNI, Polri, Sipil dan Gereja ke-15, pada Senin (15/1/2018).

Natal bersama yang dimulai dari Pukul 17.00 Wib sangat mengundang antusiasme masyarakat Kristiani se Kabupaten Bogor, hal itu terlihat dari membludaknya kursi para tamu yang hadir.

Dalam Khotbahnya Pdt Dr. Sam Mangowal yang merupakan perwakilan dari Sinode GRI (Gereja Rasuli Indonesia) menekankan kepada umat yang hadir agar umat saling menjadi berkat bagi sesama manusia sesuai dengan Tema “Pandanglah sekelilingmu dan jadilah berkat,” pesannya.

Ia juga menyinggung umat agar selalu mengucap syukur di tahun baru 2018 yang baru menginjak di bulan Januari ini masih bisa menghirup udara segar.

“Saya mengajak agar umat mempunyai perasaaan seperti Kristus yaitu ada damai, kasih dan sukacita,” ungkapnya.

Dalam acara Natal bersama ini TNI yang diwakili KOPPASUS Grup 1 menunjukan Vocal Grup dan Dari Kepolisian Resort Bogor juga menampilkan Vocal Grup

Acara yang dilanjutkan dengan tampilan Vocal Grup dari TNI Yang diwakili oleh KOPASSUS  Grup 1 Dan Vocal Grup Kepolisian Resort Bogor.

Bupati Bogor dalam sambutannya yang dibacakan oleh perwakilan Kantor (KESBANGPOL) Kesatuan Bangsa dan Politk mengatakan, selamat Natal 2017 dan Selamat Tahun baru 2018 semoga ditahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan peningkatan kesehjahteraan bagi kita semua.
Sekaligus memberikan semangat dan harapan baru dengan resolusi untuk membangun hari esok yang lebih balik.

“Saya menyampaikan apresiasi terhadap (BKSG) badan kerjasama Gereja Gereja kabupaten Bogor yang secara rutin menyelenggarakan Perayaan Natal bersama TNI-Polri, Sipil, dan Gereja se Kabupaten Bogor secara rutin setiap tahun hingga ke 15 kalinya ditahun ini,” pungkasya.(Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda