sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hendak Wawancara, Motor Wartawan Lenyap Di Parkiran Kantor Kejari Kabupaten Bogor

                                                                  Surat Tanda Bukti Laporan Polres Bogor

Bogor, Larast Post - Dalam hal menjalankan tugas Jurnalistik yang diemban seorang wartawan perlu adanya konfirmasi dan klarifikasi dari beberapa pihak, dengan adanya temuan dugaan  korupsi yang diendus wartawan di sejumlah titik pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor.

Namun, ketika hendak wawancara kepada Kepala Kejari (Kejaksaan Negeri) Cibinong yang sekarang berubah nama menjadi KeJaksaan Negeri Kabupaten Bogor pada Selasa (20/2/18), bukannya mendapatkan hasil positif, sang wartawan yang berinisial J malah tertimpa kemalangan. Motor yang parkir di kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor lenyap diduga gondol maling.

Kepada wartawan ia menceritakan kronologis hilangnya sepeda motor yang sehari hari ia pakai untuk bekerja. Kejadian itu terjadi siang hari pukul 14.30 WIB, ia hendak berkunjung ke Kejari untuk bertemu Kajari, lalu memarkir kendaraan roda dua ber Nopol  F 2140 KB di halaman parkir masih di dalam Kantor Kejaksaan.


Ketika tak mendapati hasil untuk bertemu Kejari, sang wartawan akhirnya ingin meninggalkan kantor kejari, ia pun kaget motornya tak terlihat di parkiran.

Dengan kejadian yang menimpa dirinya, akhirnya pun dirinya bergegas melaporkan secara resmi kepada Polisi yang bersebelahan dengan Kantor Kejari Kabupaten Bogor. Adapun laporan pengaduan No Pol: LP/B/164/II/2018/JBR/RES BOGOR tanggal 20 februari 2018.

Kejadian ini menjadi bahan perbincangan di kalangan wartawan yang bertugas di Kabupaten Bogor. Ketua PJID (Perkumpulan Jurnalis Independen Demokrasi) Kabupaten Bogor W Marpaung kepada media menyatakan dirinya sangat menyayangkan musibah hilangnya motor wartawan.

Ketua PJID mengatakan, padahal itu kantor penegak Hukum, yang seharusnya CCTV dan tenaga keamanan bisa menggaransi keamanan yang ada. "Apa lagi kantor itu sering didatangi masyarakat, saya berharap kejadian motor hilang jangan sampai ada lagi yang menjadi korban,” pungkasnya. (Vid)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda