sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Isi Jabatan Kosong, Bima Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV

Wali Kota Bogor Bima Arya  Lantik 131 Pejabat Eselon III dan IV
Bogor, Laras Post - Untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melakukan rotasi, mutasi dan promosi pejabat struktural dan fungsional. Pejabat yang dirotasi, mutasi dan dipromosikan tersebut dilantik langsung Wali Kota Bogor Bima Arya di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Jumat (09/02/2018).

Terkait pelantikan tersebut Bima menjelaskan, rotasi, mutasi, dan promosi harus dilakukan karena adanya kebutuhan untuk pengisian jabatan yang kosong karena pejabat tersebut pensiun dan meninggal dunia.

“Jabatan yang kosong ada sekitar 22 jabatan yang mendesak dan harus segera diisi untuk kesinambungan dan keberlangsungan pelayanan masyarakat,” katanya.

Bima menyebutkan, pelantikan ini sesuai rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Gubernur Jawa Barat. Artinya seluruh jabatan yang dilantik telah mendapatkan rekomendasi dari Menteri Dalam Negeri Nomor 820/980/OTDA tanggal 6 Februari 2018 perihal persetujuan mutasi pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Bogor dan surat a.n. Gubernur Jawa Barat Nomor 824/213/Bangrir tanggal 8 Januari 2018.

Kepada pejabat yang dilantik Bima berharap semua dapat bekerja sebaik-baiknya. Menurutnya jabatan adalah amanah dan kepercayaan yang jika dilakukan dengan kekuatan ketulusan dan keikhlasan akan indah pada waktunya.

Sementara itu, kepada aparatur wilayah ia juga berpesan agar memudahkan segala urusan warga. Jangan sampai mempersulit, karena aduan warga bisa sampai mulai dari Walikota hingga jabatan tertinggi di republik ini. “Maka ikhtiarkan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Insya Allah pahala akan terus mengalir,” pesan Bima.

Sebagai informasi pejabat struktural dan fungsional yang dilantik seluruhnya berjumlah 131 orang. Untuk pejabat eselon III A yang dilantik 6 orang, eselon III B 13 orang, eselon IV A 55 orang, eselon IV B 32 orang. Sehingga jumlah pejabat struktural yang dilantik sebanyak 106 orang.

Sementara untuk pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 25 orang. Mereka merupakan dokter di lingkungan Pemkot Bogor. Fungsional Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Puskesmas. (Tria/Hari/Adrian, Ilham, Lutfi, Dila-SZ). asmin/red


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda