sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Kecamatan Pondok Melati Gelar FGD





Bekasi, Larast Post – Fokus Group Discussion (FGD) pra Musrenbang, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi menyampaikan  perencanaan tahapan persiapan Musrenbang kecamatan tahun 2019, Rabu (7/2/2018) di Rumah Perubahan Ujung Aspal PondoK Gede.

Sekertaris Kecamatan Andy Frengky  mengatakan, aplikasi e, Muserenbang yang telah dilaksanakan ditiap-tiap kelurahan yang telah  usulkan 4 titik di tiap RW. “Akan kita kumpulkan dan menjadikan bahan yang nanti akan dilakasanakan Musrembang tingkat keluran Kecamatan Pondok Melati.  Memberkan input aplikasi dan tambahan yang diusulkan dari SKPD, atau Mou dari MK RW, kelurahan dan pemerintah kota Bekasi yang nantinya akan kami jadikan tahapan persiapan  bahan pada saat Musrenbang kecamatan pada 21 Februari 2018 nanti, karena usulan dan masukan di tiap tiap wilayah dipertegas. Tidak adanya double usulan. dan  segera dapat  terealisasi di Tahun 2019,” paparnya.

Kegiatan pra Musrembang kecamatan  itu dihadiri ,Camat Pondok. Melati Ika Indar Yanti. Dinas SKPD, aparatur kecamatan, lurah se kecamatan Pondok Melati, forum RW, para pengurus Ketua LPM. (.Egi ) asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda