sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Kecamatan Pondok Melati gelar Musrenbang 2019

Kecamatan Pondok Melati ikuti Musrenbang 2019 via Video Virtual
Jakarta, Larast Post - Melalui Vidio Virtual rapat Musawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2019 yang diselenggarakan secara serentak di 12 kecamatan, se-Kota Bekasi. Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Pondok Melati dilaksanakan di Gedung Galea Pelangi Rumah Perubahan 78,  jalan Mabes II Jati Murni Ujung Aspal, pada Rabu (21/02/18).

Pada kesempatan itu, Camat Pondok Melati Dra, Ika Indar Yanti MSi menyampaikan, sesuai tahapan yang normatif di setiap  RW mengusulkan 4 titik  wilayah dan sudah terkumpul masing masing  kelurahan dengan total yang sudah terangkum.

“Ada 350 usulan disatukan dari usulan perangkat daerah, dari 350 usulan yang dapat diverivikasi dari kelurahan hanya 220. Dan nantinya akan diambil dari skala prioritas hanya 2 titik di setiap wilayah, kami pun sudah musyawarah dan duduk bersama bersama para Lurah. Namun yang terpenting segala prioritas diutamakan di tahun 2019 dapat terlaksana,” ujarnya.

Pjs, Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusuma menyampaikan dalam vidio virtualnya, semoga Musrenbang virtual ini menjadi ajang koordinasi partisipasi antar instansi pemerintah, masyarakat, dan seluruh pelaku pembangunan.

"Tujuannya agar mengerucut prioritas pembangunan sesuai kebutuhan sehingga berdampak signifikan nantinya bagi kesejahteraan masyarakat, iklim investasi juga meningkat," ucap Ruddy.

Dilanjutkan tema pembangunan tahun 2019 Kota Bekasi yaitu Penguatan Tata Kelola Struktur Pembangunan Daerah. "Tata kelola mempunyai syarat perlu keterlibatan stakeholder pembangunan, peningkatan kapasitas kelembagaan dan memenuhi prinsip pembangunan berkelanjutan," ucap Ruddy.

Musrenbang virtual  dihadiri wakil anggota DPRD, Camat Pondok Melati, Dra. lka Indar Yanti M.Si. Dinas SKPD, Aparatur Kecamatan, Lurah Sekecamatan Pondok Melati, Forum RW dan para Pengurus Ketua LPM. (Egi)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda