sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kemeriahan Dalam Syukuran HUT Kohanudnas Ke-56

Kemeriahan Dalam Syukuran HUT Kohanudnas Ke-56
Jakarta, Laras Post -  Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Kohanudnas tahun 2018 di lapangan apel Markas Kohandunas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (9/2) pagi. Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., beserta staf dan para komandan satuan jajaran segera berganti kostum baju olah raga untuk berkumpul bersama anggota dalam syukuran peringatan HUT Kohanudnas ke-56 di Stadion Labda Prakasa Nirwikara di depan Makohanudnas.

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., dalam sambutan singkatnya menyampaikan puji syukur atas anugerah bertambahnya umur Kohanudnas yang ke-56. Diharapkan dengan bertambahnya usia Kohanudnas para personel yang bertugas Kohanudnas terus belajar, berlatih, peduli dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan guna mendukung pelaksanaan tugas di masa mendatang.  “Tantangan tugas ke depan amat beragam mulai dari cyber war, proksi war, perkembangan teknologi persenjataan (RMA) dan lainnya. Oleh karena itu, terus up date kemampuan dan ketrampilan kalian dengan baik dan terus menerus agar tugas-tugas terlaksana dengan baik serta tidak ketinggalan zaman,”harap Pangkohanudnas.

Usai pemberian kata sambutan diadakan pemotongan nasi tumpeng untuk diberikan kepada dua personel Kohanudnas yang telah lama bertugas masing-masing kepada PNS Karel Sahetapy selama 40 tahun dan Peltu Bambang Herkules selama 30 tahun tiada henti.  Selanjutnya rangkaian acara permainan yang bertujuan untuk menjalin keakraban, kebersamaan dan kegembiraan seluruh personel digelar seperti organ tunggal dengan dua penyanyi lokal, permainan balap karung, makan krupuk, memasukkan paku dalam botol, menangkap belut, tarik tambang, lomba memasak nasi goreng eksekutif dan lomba joget.  Selain itu, dalam acara syukuran tersebut diadakan pula ramah-tamah dan pembagian doorprize bagi personel Kohanudnas yang beruntung. asmin/red


                                                                      

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda