sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Keuangan Korem 083 Raih Peringkat 3 Se-Indonesia Dilingkungan TNI AD

Piagam Penghargaan Dari Markas Besar TNI Angkatan Darat 

Jakarta, Laras Post - Kerja keras yang dilakukan oleh pihak Keuangan Korem 083/BDJ akhirnya mendapatkan apresiasi yang membanggakan dari Markas Besar TNI Angkatan Darat setelah bersaing dengan satuan kerja se-Indonesia beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 5 Pebruari 2018.

Dengan mengedepankan loyalitas dan tanggung jawab pada tugas yang diembannya maka kebanggaan ini bisa diraih. Sebagai organisasi keuangan Korem 083/ Baladhika Jaya memiliki tanggung jawab dalam menyelenggarakan bantuan administrasi keuangan yang berkenaan dengan pengurusan keuangan Negara dilingkungan Korem 083 Baladhika Jaya.

Mayor CKU. Arman Firdaus mengatakan bahwa,” Didalam melaksanakan tugas-tugas, kami selalu mengutamakan kedisiplinan demi keakuratan dan ketepatan waktu. Kami juga aktif melakukan koordinasi dengan pihak KPPN, Satuan kerja dan Sub Satuan kerja. Koordinasi untuk keberhasilan bersama juga secara intens kami lakukan pula terhadap pejabat pembuat komitmen. Selain itu pula kami juga melakukan upaya rekonsiliasi antara staf perencanaan dengan badan keuangan dan staf logistik”.

Memberikan bimbingan kepada satuan kerja dan sub satuan kerja selalu kami lakukan. Semua ini kami lakukan dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas, semata-mata untuk kelancaran dan kesuksesan organisasi dimana kami bernaung yaitu Korem 083/ Baladhika Jaya, lanjutnya.

Oleh sebab itulah maka Markas Besar Angkatan Darat tahun  2018 ini memberikan penghargaan kepada kami sebagai Satuan Kerja Pengelola Anggaran Terbaik ketiga tahun 2017 dari 144 Satuan Kerja se-Indonesia.

Semoga penghargaan yang kami raih bisa kami pertahankan dan kami tingkatkan demi kemajuan bersama, ungkapnya. asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda