sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Kodim 0507/Bekasi Bantu Polri Amankan Penetapan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakilnya

Kodim 0507/Bekasi menggelar Apel Siaga
Bekasi, Laras Post - Kodim 0507/Bekasi menunjukan kesiapan personelnya membantu Kepolisian Bekasi untuk mengamankan penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi. Kesiapan ini ditunjukan saat anggota Kodim 0507/Bekasi menggelar Apel Siaga Pengamanan Penetapan calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi di lapangan Kodim 0507/Bekasi Jl.Veteran No.60 Kel. Margajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (12/2/18).

Apel kesiapan itu diikuti sekitar 136 personel dan dipimpin Pasiops Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sutadi dan turut dihadiri Kasdim 0507/Bekasi Mayor Czi Sali, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Isgiyanto, Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Derma Sitorus, Wadanramil 01/Kranji Kapten Inf Satori, Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto dan Pasiintel Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Shobirin.

Dalam apel, Pasiops menyampaikan agar para anggota siap bila dibutuhkan.

“Semuanya stand bye jika dibutuhkan, ikuti plotingan pasukan yang sudah dibuat, para Danramil yang ditunjuk sebagai Komandan SSK agar mengendalikan anggotanya di lapangan. Jangan terpancing dengan situasi, apalagi sampai menjadi sorotan negatif karena TNI sifatnya hanya memantau dan membantu pihak Polres Metro Bekasi Kota jika dibutuhkan,” tegas Kapten Inf Sutadi.

Sementara penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang dilakukan di Ruang Krakatau Hotel Horison Lt.3 Kota Bekasi berlangsung aman dan lancar. Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi secara resmi telah menetapkan pasangan Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto dan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bekasi dalam Pilkada 2018. (egi)






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda