sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kompi Jaguar Yonif-9 Mar Laksanakan Pengecatan Sekolah Dan Bersih-Bersih Lingkungan Kampung Mutun

Kompi Jaguar Yonif-9 Mar Laksanakan Pengecatan Sekolah Dan Bersih-Bersih Lingkungan Kampung Mutun
Lampung, Laras Post - Prajurit Kompi Jaguar, Batalyon Infanteri-9 Marinir (Yonif-9 Mar) beserta warga desa Teluk Pandan, Kampung Mutun melaksanakan kerja bakti pengecatan sekolah SDN 14 Teluk Pandan dan pembersihan lingkungan di  Ds. SukaJaya, Lempasing, Kec.Teluk Pandan, Kab.Pesawaran, Lampung. Jumat (09/02/2018).

Kerja bakti dibawah pimpinan Kapten Marinir Ilham Topani bersama dengan Kepala Dusun Ds. SukaJaya, Slamet Riyadi, merupakan salah satu bagian kegiatan rutin rangka pembinaan desa pesisir (Bindesir) terhadap desa atau kampung yang terdapat di sekitar wilayah Yonif-9 Mar. Hal tersebut merupakan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kehidupan para masyarakat yang berada di sekitar daerah pesisir.

Pada kesempatan ini para prajurit Kompi Jaguar Yonif-9 Mar membantu proses renovasi pengecatan sekolah di SDN 14 Teluk Pandan, serta bersama masyarakat sekitar kampung tersebut melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar pantai, pemotongan rumput di sepanjang jalan dan pembersihan saluran air.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan para siswa dan guru lebih nyaman dalam melaksanakan proses belajar mengajar, serta masyarakat yang hidup di sekitar desa Teluk Pandan dapat hidup dengan sehat, desanya bersih dan masyarakatnya terhindar dari berbagai macam penyakit.

Komandan Batalyon-9 Marinir, Letkol Marinir Sugeng Purwanto menyampaikan semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat menjadi wadah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri antara prajurit Yonif-9 Mar  dengan masyarakat yang merupakan satu kesatuan komponen bangsa yang tak terpisahkan.

“Dengan terjalinnya rasa persaudaraan dan kekeluargaan tersebut akan memudahkan dalam melaksanakan tugas di lapangan”, pungkasnya. asmin/red





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda