sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

» » Korem 061 SK Dan Insan PERS Saling Bersinergi Dalam Menangkal Berita Hoax

            Danrem 061 Kol Inf Hasan Dengan Para Ketua PWI Di Wilayah Korem 061 SK
  
Bogor, Larast Post - Guna mempererat hubungan antara TNI dengan insan Pers, Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf M Hasan bersilaturahmi dengan insan pers yang yang berada diwilayah Korem 061/Sk di lingkungan Korem 061/Sk di Jl Ciwaringin II Kelurahan Ciwaringin Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Hadir pada acara silaturahim tersebut Komandan Korem 061/Sk Kolonel Inf M Hasan,Plt Ketua PWI Kota Bogor Hari S, Ketua PWI Kabupaten Bogor Khoirul, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi dan jajaran Korem 061/Sk serta wartawan yang bertugas di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur.

Kolonel Inf M Hasan dalam sambutannya mengatakan, menjadi Danrem 061/Suryakancana merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk bisa hadir dan mengemban tugas di Korem 061/Suryakancana.

Pada acara tersebut juga dirinya menyampaikan, baru kali ini ia menyempatkan diri untuk kumpul dan duduk bersama. Menurutnya, menjalin silaturahmi itu sangat mahal dan penting demi kemajuan bersama. Mengingat peran media sangatlah penting dan dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Cakupan wilayah yang menjadi tugas Korem itu sangat luas meliputi lima wilayah. Tentunya banyak persoalan yang harus ditangani bersama-sama yang tidak menutup kemungkinan bersentuhan dengan insan pers. Karena itu, penting sekali untuk mempererat serta meningkatkan sinergitas dengan insan pers,

Tak lupa pula Danrem mengucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh awak media yang hadir. Ia berpesan, agar media tetap menyajikan pemberitaan yang berimbang, mengedukasi, mengedepankan kebenaran serta menjadi filter dari arus informasi yang tidak bertanggung jawab.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers, karena sudah membantu dan merespon setiap program-program Danrem kepada masyarakat. Ini menjadi motivasi kami beserta jajaran Kodim agar lebih baik dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain itu kata Danrem, dirinya juga siap memberikan keterangan yang berkaitan dengan tugas TNI dilapangan. “Saya ingin lebih banyak menerima masukan supaya kita bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat, negara dan juga kepada media,saya juga perintahkan kepada Dandim di setiap wilayah agar dibuat grup whatsupp grup untuk mengkordinir no wa para wartawan,agar nantinya dapat cepat mengetahui informasi.”Tandasnya. (Vid)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda