sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Korem 083/Bdj Melaksanakan pembersihan Pangkalan

Korem 083/Bdj Melaksanakan pembersihan Pangkalan
Malang, Laras Post  -   Untuk menumbuhkan rasa cinta dan memiliki satuan Korem 083/Bdj di Jl. Letjen Sutoyo No. 14-16 Malang, 30 orang anggota melaksanakan pembersihan pangkalan sebagai kegiatan rutin agar di lingkungan kesatrian kelihatan bersih, rapi serta enak dipandang.

Apalagi saat ini kota Malang hampir setiap harinya selalu turun hujan sehingga membuat kondisi satuan harus sering di kontrol kebersihan lingkungannya khususnya tumbuhan lumut yang jelas menempel di tembok-tembok bangunan, ini membuat pemandangan yang tampak kumuh. Hal tersebut tidak diinginkan oleh Danrem  083/Bdj, Sehingga unsur pelaksana dilapangan dalam hal ini Dankimarem Lettu Inf Bambang  Widodo menyikapi dan memperdayakan anggota  apalagi  kita memiliki anggota Pull, sekitar  dua jam  lebih waktu yang digunakan dapat menghasilkan wujud nyata  terhadap dampak lingkungan dan pangkalan yang lebih bagus dan bersih dari kondisi semula.

Pelaksananan pembersihan lingkungan kesatrian kali ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan pangkalan, kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal masing-masing. Mari kita budayakan hidup bersih. agar tidak menjadi sarang sumber penyakit. Kebersihan sendiri merupakan cermin kepribadian prajurit yang menjadi penghuni di kesatrian tersebut. Menumbuhkan para prajurit untuk bisa berfikir jernih dan selalu sehat dalam pelaksanaan tugas rutinitas sehari-hari.

(Penrem 083/Bdj) asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda