sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Korem 083/Bdj Rakor Libatkan 1.200 Personil TNI-POLRI

 Rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan upacara 17-an 
Malang, Laras Post - Di ruang rapat Makorem 083/Bdj Jl. Bromo no 17 Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Sugiyatmono memimpin langsung  rapat koordinasi, Rakor tersebut dalam rangka persiapan upacara 17-an yang akan dilaksanakan besok hari Senin, 19 Februari 2018 di Lapangan upacara Rampal-Malang.

Rencana upacara yang sering kali kita laksanakan untuk kali ini agak lebih beda,   sebab melibatkan personil yang sangat banyak  dan kehadiran  Irup orang nomor satu di Kodam V/Brw  Mayjen TNI Arif Rahman dalam upacara tersebut.

"Meskipun hal tersebut biasa kita laksanakan tetapi harus kita persiapkan  dengan baik, mulai dari pangkalan, sarana pendukung upacara maupun personil yang akan terlibat dalam kegiatan upacara tersebut," kata Letkol Inf Sugiyatmono pada pengarahannya di ruang rapat Makorem/083 Malang.

Lebih lanjut, orang nomor dua di  Korem 083/Bdj ini menyampaikan ,"Dalam upacara tersebut keterlibatan personil sampai dengan12 SSK (Satuan Setingkat Kompi)   terdiri dari 3 Batalyon,12 SSK yang akan melibatkan 1200 personil baik dari unsur TNI-POLRI, FKPPI maupun pelajar. Jadi kesiapan harus benar-benar disiapkan secara maksimal."

Acara rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para Kasi Korem 083/Bdj, Dandim 0833/ Kota Malang, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu, para Kabalak Korem 083/Bdj serta Perwira Pendukung kegiatan tersebut, rapat koordinasi berjalan tertib dan aman.
(Penrem 083/Bdj). asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda