sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Kurangi Angka Kecelakaan, Korem 081/DSJ Gelar Pemeriksaan Kendaraan

 Korem 081/DSJ Gelar Pemeriksaan Kendaraan
Madiun, Laras Post -  Untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas dan untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, Staf Intel dan anggota Provost Korem 081/DSJ  dibantu Anggota Denpom V/1 Madiun menggelar pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ Serta Satdisjan Wilayah Madiun di halaman Makorem 081/DSJ jalan Pahlawan no 50 Madiun.Kamis (15/2/18).

Setelah pelaksanaan apel pagi, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E didampingi para Kasi Rem 081/DSJ serta dibantu anggota provost dan anggota Denpom V/ Madiun melakukan pengecekan secara langsung kendaraan roda dua maupun roda empat.

Komandan Korem 081/DSJ menjelaskan, pemeriksaan kendaraan itu dimaksudkan untuk mengecek kondisi nyata kendaraan para anggota dan ingin memastikan kendaraan yang di pakai para anggota baik kendaraan roda dua maupun roda empat semuanya kondisi kendaraan dalam kondisi baik dan surat-suratnya lengkap.

Selain itu Danrem 081/DSJ juga mengingatkan, bagi anggota yang membawa kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat, untuk mengecek secara keseluruhan kondisi kendaraan secara rutin, patuhi tata tertib berlalu lintas dengan mentaati aturan yang ada dan lebih berhati-hati didalam mengendarai kendaraannya, perhatikan faktor keselamatan sehingga dalam menjalankan tugas di satuan masing-masing dengan selamat, aman dan lancar.

Sementara itu, Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf Kaharuddin Dj, S.Pd menjelaskan, dalam pelaksanaan pengecekan kendaraan ini mengecek seluruh kondisi kendaraan mulai dari surat-surat kendaraan, Lampu utama, lampu sen bahkan sampai kondisi ban kendaraan apabila ban sudah halus agar segera diganti termasuk anggota harus menggunakan helm standart (SNI) dan berwarna hijau TNI.(pen81) asmin/red

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda