sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Linmas Dapat Bantuan Beras Dari Pemkot Bekasi

Lurah Jati Ranggon dan Kasi Pem&Trantib saat menyerahkan beras kepada anggota Linmas
Bekasi, Larast Post – Lurah Jati Ranggon Ir. Achamad Hidayat MM, bersama Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Jati Ranggon H. Dedy Suryadi Hidayat, S.AP, secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada petugas Linmas Kelurahan Jati Ranggon Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi, pada Senin (12/02/18)

Lurah jati Ranggon Ir. Achmad  Hidayat MM menyampaikan, salah satu bentuk keperdulian terhadap petugas Linmas, Pemerintah Kota Bekasi memberikan perhatian dengan memberikan gaji tambahan, yang tadinya hanya menerima Rp.300 ribu, di tahun ini ditambah menjadi Rp.500 ribu per bulan dan juga diberikan 10 kg beras setiap bulannya. “Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi atas kinerja Linmas,” ujar Achmad Hidayat, saat penyerahan bantuan beras.

Achmad Hidayat juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas dialokasikannya beras untuk petugas Linmas khususnya yang ada di wilayah Kelurahan Pondok Ranggon.

Ia berharap, penyaluran beras ini dapat berlanjut dan berjalan tepat waktu. “Kita juga berharap ada bantuan lainnya bagi anggota Linmas,” ucapnya.

Anggota Linmas Kelurahan Jati Ranggon,  Idris Sardi mengatakan, ada 31 anggota Linmas inti di Kelurahan Jati Ranggon. “Tentu sangat senang karena menjadi Linmas sudah 12 tahun, tapi baru kali ini mendapatkan, beras dari Pemerintah Kota Bekasi,” ungkapnya. (egi) asmin/red



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda