sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Lipstik Formulasi Terbaik dari Brand Reka Cosmetics

 Produk lipstik brand Reka Cosmetics
Jakarta, Laras Post - Kini mulai marak koleksi tren lipstik matte baik brand lokal maupun international memasuki market di Indonesia. Tapi jangan salah saat ini lipstik produksi lokal sudah banyak di lirik para konsumen segala segmen market, karena memiliki kualitas terbaik dan hasil warnanya sesuai dengan ragam jenis kulit wanita Indonesia.

Seperti brand Reka Cosmetics, produk lokal yang berdiri sejak akhir tahun 2017 lalu di bawah naungan PT Maximus Cosmetics Indonesia. Mengedepankan konsep produk yaitu memberikan yang terbaik dalam hal 'ingredients' dari lipstik yang dihasilkan. Dengan kualitas bahan yang tinggi, baik dalam komposisi hingga koleksi warna-warna lipstik-nya yang saat satu kali pulasan langsung menutupi warna bibir, sehingga anda akan tampil lebih sempurna.

Ricky selaku PR Director Reka Cosmetics menjelaskan ciri khas warna lipstik mulai dari light sampai dark, dari warna peach nude sampai deep rusty red. "Hal itu memang sudah kita pikirkan warna yang cocok sesuai dengan aktivitas para konsumen saat digunakan keseharian (pagi dan malam hari) ataupun saat special occasion," ucap Ricky.

Koleksi lipstik yang dinamakan Lip Magnet Liquid Lipsticks memiliki 5 pilihan warna yang ditawarkan yaitu Weekender, Pretty Little Lips, Opulent, Stargirl, Goal Digger.

Lip Magnet Liquid Lipsticks dari Reka Cosmetics diformulasi untuk menghasilkan Liquid Lipstick yang Vegan, Paraben-Free, Alcohol Free dan Cruelty Free. Paling menarik dari brand ini memiliki kualitas formula produk yang menggunakan bahan kosmetik mengandung Vitamin E.

Vitamin E menjaga kelembaban kondisi bibir yang akan membuat bibir tidak terasa kering pada saat memakai Liquid Lipstick dari Reka Cosmetics.

Keunggulan produk ini pun diakui para influencers, bahwa ada produk lokal baru yang memiliki perbedaan dengan lipstik lainnya yang ada di pasaran saat ini, khususnya formula yang sangat nyaman dipakai dengan hasil finish Matte, High Opaque Pigment, Non-Sticky, Transfer-proof, Water-proof dan Smudge-proof. Memberikan hasil warna yang cocok dengan skin tone wanita  Indonesia.

Produk lipstik ini dijual seharga Rp129.000,- adapula kemasan satu set dalam Bundle Box seharga Rp600.000,-. Bisa didapatkan melalui website www.rekacosmetics.com atau di instagram @rekacosmetics dan melalui akun Line @rekacosmetics.

Ricky berharap dengan hadirnya brand Reka Cosmetics lebih memudahkan konsumen dalam berbelanja kosmetik, mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang tidak harus mahal. Karena sekarang masih banyak orang yang ingin mendapatkan kualitas produk terbaik tetapi harga belinya yang mahal.

"Tapi brand Reka Cosmetic memberikan harga yang sangat affordable dengan kualitas terbaik yang tak kalah dengan brand- brand internasional, sehingga berharap wanita Indonesia juga bisa mengeksplor atau mencari tahu produk kosmetik lokal juga tidak kalah bagusnya dengan brand luar," pungkasnya
(Maslim)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda