sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Masyarakat Palembang Antusias Sambut The Jupiters

Mission Commander JAT Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga saat memberikan keterangan pers terkait keikutsertaan The Jupiters pda Singapore Air Show (SAS) 2018.

Palembang, Larast Post - Sebagai tim aerobatik kebanggaan Indonesia, Jupiter Aerobatic Team (JAT) memang begitu melegenda. Tak heran kehadiranya pada  setiap tempat, tim yang juga akrab dengan sebutan The Jupiters ini selalu di sambut antusias masyarakat, tidak terkecuali masyarakat Palembang Sumatera Selatan.

Kedatangan JAT di Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, pada Rabu (31/1) dalam rangka terbang ferry untuk mengikuti event Singapore Air Show (SAS) 2018.

Kepada media Palembang, Mission Commander JAT Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga menjelaskan, penampilan JAT pada Singapore Air Show kali ini merupakan penampilan keduanya setelah pada 2014 lalu tampil pada event yang sama. 

"Event ini sangat membanggakan, karena kami akan tampil bersama dengan tim tim aerobatik kelas dunia"  jelas Danlanud Adi Sutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga yang turut serta.

Didampingi Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Ester Heryanto dan awak JAT lainnya, Marsma TNI Novyan Samyoga juga mengatakan, kehadiran JAT pada event Singapore Air Show menjadi peluang emas untuk mempromosikan JAT khususnya dan Indonesia umumnya kepada dunia internasional.  

"Ini peluang emas bagi kita untuk promosikan kepada dunia karena SAS merupakan air show terbesar di Asia,  kita akan tunjukan bahwa Indonesia, khususnya TNI AU mempunyai tim aerobatik kelas dunia," tambahnya.

Target JAT dalam event SAS 2018 adalah tampil optimal dalam setiap even. JAT akan tampil dari tanggal 6 hingga 11 Februari 2018 dengan menampilkan 13 manuver.

Tim JAT rencana akan melanjutkan penerbangan besok (Kamis, 1/2) menuju Lanud Raden Haji Fisabilillah Tanjung Pinang dan berlanjut di Changi Air Base Singapura.(her, sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda