sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Mobdin Kadis PU SDA Pakai Pelat Ganda


Malang, Laras Post -  Jaman Now, Pelat ganda bukan hanya digunakan pada mobil mewah saja, namun juga pada Mobil Dinas (Mobdin) para pejabat dikalangan pemerintah daerah. Mobdin tersebut diketahui milik Kepala dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Kabupaten Malang.

Padahal, penggunaan pelat nomor  ganda atau yang tidak sesuai aturan bisa dikenakan sanksi dan KUHP. Mobdin yang sedang terparkir dihalaman kantor tersebut selama ini diketahui memakai Nomor Polisi (Nopol) N 38 DP. Namun terlihat, Senin (19/2) pelat mobdin mantan Kadis PU Bina Marga itu ditemukan ganda dengan nomor yang berbeda yakni N 1146 X.
      
Belum diketahui apa tujuan Kepala Dinas tersebut sehingga nekat memasang pelat ganda. Hingga di unggahnya berita ini, Kepala Dinas PU SDA Kabupaten Malang, belum bisa dimintai ketererangan. "bapak belum bisa ditemui, bapak sedang rapat mas" ujar stafnya.
     
Dihubungi melalui telepon selulernya tidak ada respon,di Confirmasi melalui pesan singkat (via sms) juga tidak ada jawaban. (al/ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda