sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Musrenbang Perempuan dan Anak Tahun 2018



Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari
Karawang, Laras Post - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perempuan dan Anak Tahun 2018, yang diselenggarakan Oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Karawang.

Musrenbang dengan tema ; Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Untuk Keadilan Dan Kesetaraan Gender Serta Ramah Anak Yang Menjamin Kesejahteraan Untuk Masyarakat Kabupaten Karawang itu, diselenggarakan di Ballroom Swiss Bellinn Hotel Karawang, pada Selasa, (20/2/2018).

Hadir pada kesempatan itu, unsur muspida dan para Kepala Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang serta organisasi perempuan dan anak.

Bupati Karawang mengatakan, akan membangun ruang bermain anak dan ibu menyusui pada setiap puskesmas dan pasar yang berada di Kabupaten Karawang. Sebagai tahap awal akan dibangun di Pasar Cilamaya dan Pasar Rengasdengklok. Dan pembangunannya tersebut akan dibebankan kepada pihak investor yang mendapatkan proyek pembangunan pasar cilamaya dan rengasdengklok. Sementara untuk puskesmas akan dibangun oleh Pemerintah Daerah minimal dalam satu tahun dibangun di empat lokasi.

Selanjutnya bupati menegaskan, Pemerintah Daerah tidak akan segan segan membawa keranah hukum bagi para pelaku kejahatan dan kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak. Dalam hal ini pihak Polres Karawang akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Disisi lain, Bupati Karawang akan memprioritaskan ASN perempuan yang berkualitas dan berprestasi yang akan menduduki jabatan strategis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang tetap melalui tahap seleksi dan peraturan yang berlaku. (Agus Safutra)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda