sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Agraria

Karikatur

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Pangdam Jaya Tutup 153 Pratama Bintara TNI AD




Jakarta, Larast Post - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi secara resmi menutup Pendidikan Pratama Bintara TNI Angkatan Darat, di Rindam Jaya Condet, Jakarta Timur, Kamis (15/2/2018).

Disampaikan Pangdam jaya Mayjen TNI Jaswandi, "Bukanlah akhir dari pendidikan ini, namun merupakan titik awal bagi kalian dalam memulai lembaran kehidupan baru untuk dapat menDharmabaktikan diri kalian, sebagai seorang prajurit di TNI AD,” ujar Mayjen TNI Jaswandi dalam amanatnya.

PangdamJaya juga mengatakan, menjadi prajurit merupakan pilihan hidup yang mulia dan sebuah keputusan yang tepat, mengingat hidup matinya di dedikasikan hanya untuk mengabdi dan melindungi keutuhan serta keselamatan Negara dan juga  Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

"Jadilah Prajurit yang mempunyai disiplin tinggi hidari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta segala hal yang dapat merugikan citra TNI AD pada khususnya dan TNI pada umumnya pada saat kalian melaksanakan cuti pendidikan,” kata Mayjen TNI Jaswandi.


Pendidikan tersebut berlangsung selama 20 minggu, yang diikuti oleh 153 orang, dengan pangkat Sersan Dua. Selanjutnya akan mengikuti pendidikan Bintara kejuruan sesuai keinginan dan tujuannya. Pungkasnya  ( Egi ) asmin/red

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda