sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Peduli Cegah Difteri, DWP Bakamla RI Gelar Bakti Sosial Imunisasi

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI menggelar Bakti Sosial Imunisasi
Jakarta, Laras Post -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI menggelar Bakti Sosial Imunisasi di Ruang Rapat Gedung Bakamla RI, Jl. Pemuda Kav. 52, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu, (14/02/2018).

Bakti sosial imunisasi difteri digelar sebagai salah satu bentuk kepedulian DWP Bakamla RI terhadap kesehatan serta pencegahan terhadap penyakit difteri, yang pada tiga bulan terakhir kasusnya telah banyak terjadi di beberapa provinsi di Indonesia, bahkan dikategorikan sebagai kejadian luar biasa (KLB).

Kegiatan ini mendapatkan antusiasme positif dari pegawai dan diikuti oleh puluhan orang yang terdiri dari pengurus dan anggota DWP Bakamla RI serta pegawai Bakamla RI, khususnya yang berdinas di Jakarta.

Dalam sambutanya, Ketua DWP Bakamla RI Ny. Tati Ari Soedewo menyampaikan bahwa kegiatan ini pada hakekatnya adalah program pemerintah yang termasuk dalam kategori penyakit yang dapat ditanggulangi dengan imunisasi (PD3I). "Program vaksinasi yang dilaksanakan kali ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara Kementrian Kesehatan dengan Dharma Wanita Persatuan Bakamla RI", ujar Ny. Tati Ari Soedewo.


Diharapkan Dharma Wanita dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam mengimplementasikan program pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan keluarga. Dengan semangat tersebut, DWP Bakamla RI berupaya ikut berperan aktif dalam pelaksanaan gerakan masyarakat hidup sehat yang menjadi program unggulan dalam program kerja DWP. (her,sg/Humas Bakamla RI)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda