sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Pengobatan Gratis Dari Mahasiswa Uki

Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Bersama Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Tempat Kegiatan Pengobatan Gratis
Karawang, Larast Post – Bupati Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta di Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, pada Kamis, (8/2/2018).

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah memilih Kabupaten Karawang khususnya masyarakat Desa Dewisari menjadi tempat pengabdian mereka kepada masyarakat untuk menyadarkan mereka betapa penting hidup sehat.

Ketua pelaksana Kristian Egia melaporkan bahwa panitia telah menyebarkan kurang lebih 700 kupon kepada masyarakat Desa Dewisari untuk mengontrolkan kesehatan mereka, agar dapat ditanggulangi jika kondisi kesehatannya benar benar kritis.

Setelah memberikan sambutan,  Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana meninjau pelaksanaan kesehatan para dokter dari Universitas Kristen Indonesia.
Fasilitas yang diberikan dalam pengobatan gratis ini adalah pengontrolan asam urat, kolestrol, gula, penyakit umum, dan lain lain.

Turut mendampingi Bupati, Camat Rengasdengklok Asep Wahyu dan Kepala Desa Dewisari Surtjim. (Agus Safutra) asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda