sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pengurus PGRI Ranting Bogor Utara Resmi Dilantik

Pengurus PGRI Ranting Se-Kecamatan Bogor Utara 
Bogor, Laras Post - Pengurus PGRI Ranting Kecamatan Bogor Utara resmi dilantik oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor Jana Sugiana di Aula SMA PGRI 4 Kota Bogor, jalan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Kamis (08/02/2018).

Seusai melantik para pengurus PGRI Ranting Bogor Utara, Jana Sugiana menyampaikan agar para pengurus yang baru dapat mempelajari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PGRI serta dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang diamanahkan dan mampu menjaga etika serta estetika guru sebagaimana yang tertuang dalam Kode Etik Guru

“Selain itu dibutuhkan sinergitas antara pengurus ranting, pengurus cabang dan pengurus PGRI Kota Bogor untuk mendukung program kerja PGRI sehingga  tercapai demi terwujud pendidikan yaitu membentuk manusia Indonesia yang cerdas, berkarakter serta unggul,” ujar Jana.

Ketua PGRI Ranting Kecamatan Bogor Utara Tatang  menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurusnya atas semangat dalam menjalankan tugasnya sehingga pengurus ranting yang terdiri dari TK, SD, SMP/MTs, SMA/SMK/MK dapat dikukuhkan dan  memiliki pengurus di masing- masing sekolah.

Acara pelantikan pengurus PGRI Ranting Se-Kecamatan Bogor Utara yang dihadiri Ketua PGRI Kota Bogor, Basuki yang pada kesempatan tersebut membuka acara pelantikan  mengalami keterlambatan dari jadwal sebelumnya.

Hal ini disebabkan beberapa pengurus  yang akan dilantik bertakjiah ke rumah duka Pipip Rosida, yang pernah menjabat Kepala Sekolah Sukadamai 3 Kota Bogor yang tutup usia.

Ketua PGRI Kota Bogor Basuki dalam sambutan menyampaikan harapan agar kedepan pengurus ranting yang baru dapat bekerja sebaik-baiknya dan melanjutkan program-program yang belum tercapai.(humas:Disdik/rabas-SZ) asmin/red


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda