sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Penutupan Bimtek Psyops Oleh Kemhan Di Korem 083/Bdj

Penutupan Bimtek Psyops Oleh Kemhan Di Korem 083/Bdj
Malang, Laras Post -     Bimbingan Teknis Peran Psychological Operations (Psyops) hari ke-5 (terakhir) dalam mendukung keberhasilan tugas bidang Teritorial di Wilayah Korem 083/Bdj resmi ditutup dalam acara yang di gelar di aula Kodim 0833/Kota Malang dan        35 orang peserta Bimtek Psyops dari Staf Ter Korem 083/Bdj yang dipimpin Kasiter 083/Bdj Letkol Inf Nanang P beserta Staf Ter Kodim dan perwakilan Danramil Jajaran Korem 083/Bdj patut mendapat sertifikasi dari hasil materi tersebut.

Sambutan Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko yang dibacakan Kasi Teritorial Korem 083/Bdj berharap agar peserta Bimbingan Teknis Peran Psychological Operations (Psyops) dapat memperoleh manfaat dan ilmu dari materi-materi yang telah disampaikan oleh tim. ini semua untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas di wilayah masing-masing.  Dengan demikian di masa yang akan datang pelaksanaan Binter di Satkowil jajaran Korem 083/Baladhika Jaya dapat menjadi lebih tertib, efektif, aplikatif dan efisien dengan hasil yang optimal.

Acara ditutup oleh Ketua Tim Ku Athan Bimtek Psyops Kemhan Kolonel Inf Gaguk Anang Widagdo kemudian selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar. (Penrem 083/Bdj) asmin/red

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda