sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan SKEMA, Tingkatkan Ukhuwah Antar Sesama

Milad SDIT dan SMPIT As-Salamah Ke 9
Pengurus dan pengajar SDIT & SMPIT As-Assalamah photo bersama tim Marawis An-Nabawy.

Jakarta, Laras Post - Yayasan Sentral Keberdayaan Masyarakat (SKEMA) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 H di Halaman SDIT Assalamah Jl. Rawa Kuning, Rt. 01 Rw. 02, Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, pada Minggu (28/1/18).

Acara yang berlangsung penuh khidmat dan meriah itu juga digelar sekaligus dalam rangka memperingati Milad SDIT dan SMPIT As-Salamah Ke- 9.

Hadir sekitar 1.500 undangan yang didominasi dari kaum ibu namun turut kaum bapak warga sekitar. 
Kepala SDIT Assalamah Hj. Siti Mas’ah dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Bahwa Rosulullah SAW itu adalah idola bagi kaum bagi kaum muslimin, tiada makhluk lagi yang lebih mulia selain Baginda Rosulullah SAW. 

Ketua Yayasan SKEMA H. Akhyar, Kepala SDIT & SMPIT As-Salamah, Hj. Siti Mas’ah beserta jajaran photo bersama tim Marawis An-Nabawy. 

Tujuan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga memperkokoh jalinan ukhuwah antara Ulama dan Umaro serta masyarakat sekitar. “Terbukti hari Alhamdulillah sukses hadir sekitar 1500 orang lebih, semua berjalan dengan baik” ucap Hj. Mas’ah dalam diwawancara singkat bersama Larast Post.

Terdapat pula pesan kepedulian, terbukti dengan adanya layanan kesehatan gratis, santunan yang sudah menjadi kebiasan rutin, ada harian, ada minguan juga bulanan untuk para lansia dan kaum dhuafa.

“Kedepan kami berharap untuk semuanya kita jaga, kita kokohkan silaturahmi ini sehingga Islam tambah kuat. Terutama pendidikan Islam yang kita kedepankan, mau jadi apapun anak-anak kita (cita-citanya) harus beraqidah Islamiyah, berakhlaqul karimah dan beriman,” pungkas  Hj. Siti Mas’ah.

Pada kesempatan itu hadir sebagai penceramah Ustadz H. Miftahurrachman, M.MA, hadir  Ketua Yayasan SKEMA H. Akhyar, juga hadir memberikan sambutan perwakilan dari Pemkot Jakarta Timur. Pada kesempatan itu tampil pula Tim Marawis An Nabawy yang selalu tampil bersama Mamah Dedeh di acara pagi hari pada salah satu stasiun TV swasta. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda