sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Perusahaan Rokok Di Gunung Gangsir Beji Tanpa Papan Nama " SILUMAN "

 
Lokasi Pabrik Rokok
.
Pasuruan , Laras Post - Perusahaan rokok produksi yang berada di Dusun Talun Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan tidak tertera Papan Nama alias siluman .

Pasalnya perusahaan rokok yang di produksi seharusnya ada papan nama PT. atau CV yang terpampang jelas , tetapi sudah bertahun - tahun pabrik rokok ini berproduksi tidak di pasang papan nama ijin perusahaan.

Menurut informasi warga setempat, perusahaan rokok ini milik Suparman. “Kami tidak tahu rokoknya merk apa , yang jelas tidak ada papan nama . Suparman pemilik perusahaan rokok ini juga mempunyai cabang rokok lagi di Dusun Babat Desa Randu Pitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan," ungkapnya.

Pantauan Laras Post di lokasi pada Rabu 7/2/2018 membenarkan adanya info tersebut, perusahaan yang tidak jelas dan seperti gudang yang tidak terpakai. Padahal di dalamnya ada karyawan yang sedang bekerja.

Untuk memastikannya laraspost sedang menanyakan dari pihak pekerja yang sedang istirahat dan kami pertanyakan tentang perusahaan tersebut , memang benar ternyata perusahaan tersebut perusahaan rokok yang masih produksi .

Yang sering di temukan beberapa banyaknya perusahaan rokok yang ilegal di Kabupaten Pasuruan yang masih berproduksi baik itu Sigaret Kretek Mesin (SKM) ataupun Sigaret Kretek Tangan (SKT).

Menurut warga sekitar, perusahaan rokok milik Suparman yang berada di Dusun Talun Desa Gunung Gangsir Kecamatan Beji berdiri kurang lebih 3 tahun lamanya tetapi masih belum terpampang papan nama yang konon katanya berproduksi rokok batangan yang dikirim di luar kota. (dul).






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda