sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Pisah Pamit Danrem 082 Kepada Prajurit Kodim Kediri



Kediri, Laras Post -  Pasca ditetapkannya kelulusan di Lemhanas, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo menyempatkan diri bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada seluruh aggota Kodim 0809/Kediri. Acara tersebut berlangsung di Makodim Kediri dan diikuti seluruh Danramil jajaran Kodim Kediri, seluruh Perwira Staf serta seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri, rabu (14/02/2018)

Di awal pengarahan sekaligus berbagi pengalaman dari sosok Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo, terlebih dahulu Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menjelaskan secara global maksud dan tujuan silaturahmi Danrem 082/CPYJ ke Kodim Kediri.


“Tujuan bapak Danrem kita, ialah untuk berpamitan kepada seluruh aggota Kodim Kediri tanpa terkecuali, sehubungan beliau akan melanjutkan langkahnya di Lemhanas, setelah ditetapkan lulus dan akan mengikuti pendidikan disana. Bapak Danrem kita juga berharap, silaturahmi ini akan mengikat tali kekeluargaan, sekaligus saling berbagi pengalaman selama kariernya di TNI,” kata Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

Saat berbagi cerita seputar pengalaman maupun meniti kariernya di TNI, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo menceritakan kronologi seputar kehidupannya ,baik saat masih muda hingga memiliki keinginan menjadi bagian dari TNI.


Selain itu, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo juga menyampaikan beberapa hal terkait kebijakannya yang dinilai banyak anggota Kodim Kediri sangat berdampak positif, diantaranya adalah penempatan personil sesuai keberadaan domisilinya. Saat dialog interaktif, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo sempat menanyakan seberapa banyak personil Kodim Kediri yang telah ditempatkannya sesuai dengan identitas kependudukannya dan dialog interaktif tersebut cukup menarik, karena direspon positif seluruh anggota Kodim Kediri yang memadati gedung Makodim Kediri.

“Kebijakan saya juga merupakan bagian peningkatan kesejahteraan prajurit. Bisa diukur dari berapa jarak tempuh dan waktu dari Kediri ke Lamongan, Kediri ke Jombang, Kediri Tuban, tentu itu semua memakan waktu dan biaya transportasi. Jadi, penempatan personil itu juga bagian dari peningkatan kesejahteraan dengan mengurangi beban biaya transportasi, sekaligus keuntungan waktu,” jelas Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo.

Usai saling berbagi cerita dan pengalaman, Kolonel Kav Ghatut Setyo Utomo beserta istri berpamitan kepada seluruh anggota Kodim Kediri secara beranting.  (Penrem 082/CPYJ ).asmin/red




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda